RSS

Mohon dengan Sangat

15 Oct

Ya Allah…

…aku ini insan yang kalah

balutlah hatiku yang terbelah, juga terpisah-pisah

Ya Allah…

hanya padaMu aku meminta

dan hanya padaMu aku memohon, mohon dengan sangat

Ya Tuhanku…

apalagi yang salah dariku

bersujud ku mohon kepadaMu, ampuni dosaku

Ya Tuhanku…

hanya Engkau yang dapat mengerti

kesepian yang mencabik diri, ku tak tahan lagi

Ya Allah…

jangan biarkan aku terpisah,

terjerat dalam pusara rindu rahasia kasihMu

Ya Allah…

dia satu antara seribu

ku mohon jangan pisahkan aku, mohon dengan sangat…

 
2 Comments

Posted by on 15 October 2008 in Diary, Song

 

2 responses to “Mohon dengan Sangat

  1. Zulmasri

    27 October 2008 at 4:22 am

    yg sabar wiedha. puisi yg bagus. suka sekali saya dg baris ‘Ya Allah, jangan biarkan aku terpisah, terjerat dalam pusara, rindu rahasia kasihMu’

    bagaimana kalau puisinya dikirim ke koran atau majalah saja?

    >>wah…makasih Pak Zul…tapi saya takut kalo kena Pelanggaran Hak Cipta,,soalnya itu kan lagu yang pernah ada dalam film Kiamat Sudah Dekat…:-) jadi bukan puisi karya saya…hihihi

     
  2. Ali

    10 November 2008 at 11:26 am

    Boleh minta lagunya ga? download dimana ya? trim’s

    >>udah saya coba,,download di http://pancommunity.topic-board.net/download-lagu-f7/download-lagu-lagu-religi-t46.htm
    dapat langsung copy-paste alamat di atas..atau cari aja di google..
    sama-sama🙂

     

Leave a Reply

 
