RSS

Ehm…

29 Aug

(ini pertama aku ndongeng di blog lho…hehe)

tadi pagi aku bangun sekitar jam 5 gitu…lumayan pagi menurutku. langsung mandi lho…biar seger n ga ngntuk lagi…

Fresh bnr dah!!

tapi aku masuk kelas terlambat. tau ga knp??soalnya aku ngnter adek dulu ke TK-nya. yah,,sebenernya sih ga trlalu jauh, cuma sekitar 10 menit dari kampus,,tapi tdi pgi tu aku buru2 n agak lupa jalannya,,jadilah aku tersesat. beberapa kali kebablasen.. udah gtu jln lumayan macet,,maklumlah,,.kota pelajar pada jam masuk sekolah…rame bgd!

untungnya,,adekku tu tau jalannya,,waktu aku tanyain dia bisa ngarahin n protes kalo aku salah. hehehe

(kok lebih pinter adeknya ya??)

aku tu baru sekitar 3 minggu di sini, Yogyakarta. terminal pertama menginjak masa depan. aku masuk kuliah tahun ini, semester I. dengan berat hati kau meninggalkan ibuku untuk belajar di sini.

hm….belakangan ini sih aku sering bgd inget ibu…ingt kelembutannya, kasih sygnya yg seluas dunia! aku selalu ingt saat aku sakit sebulan sebelum UAN SMA. sakit typus n harus terbaring di kamar smpe bebrapa hari (yah,,paling turun ranjang kalo mo ke belakang, sholat, n kalo bosen jg!! hehe)

ibu yg selalu ngjagain aku. aku ingt betul saat malem2 wktu aku sakit itu aku menggigil ga jelas rasanya. (kata orang jawa : ra nggenah kabeh rasane (baca : ga enak yg dirasakan)) dan ibuku tercinta-lah yang menemani aku…rela ngga tidur hanya untuk aku…

hiks..hiks..

 
Leave a comment

Posted by on 29 August 2008 in Tak Berkategori

 

Leave a Reply

 
